PETUNJUK TEKNIS LOMBA DRAMA 4 th ENGLISH FESTIVAL 2017 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO A. PERSYARATAN PESERTA 1. Aktif dan terdaftar sebagai siswa SMA/SMK/sederajat se Jawa Tengah (Jateng) atau Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 2. Lomba bersifat kelompok (maksimal 10 orang termasuk pemain dan crew ) 3. Peserta dibebaskan memilih sebuah naskah /cerita sesuai dengan jumlah pemain dengan tema : Fairy Tale 4. Peserta dipersilahkan memberikan kebutuhan pentas, baik berupa CD/ DVD/ Flashdisk yang berisi musik kepada panitia sebelum acara dimulai.
PETUNJUK TEKNIS SPELLING BEE The 4th ENGLISH FESTIVAL 2017 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO A. KETENTUAN PESERTA 1. Peserta adalah siswa SMA/SMK/MA/sederajat se Jateng dan DIY yang telah mendaftarkan diri dan telah melakukan registrasi ulang. 2. Peserta lomba adalah perseorangan. 3. Utusan tiap sekolah maksimal 1 orang. 4. Peserta memakai seragam sekolah OSIS rapi saat pelaksanaan. 5. Peserta yang diterima untuk mengikuti kontes ini adalah 30 orang, selebihnya tidak diterima. 6. Peserta mengambil nomor undi saat melakukan registrasi ulang.
PANDUAN TEKNIS DAN PELAKSANAAN LOMBA STORY TELLING DALAM RANGKA MILAD UKM ESC KE-20 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO KETENTUAN LOMBA : 1. Peserta lomba adalah siswa/siswa SMA/SMK/MA sederajat se-Kabupaten Purworejo 2. Masing – masing sekolah mengirimkan maksimal 2 peserta (PA/PI bebas) 3. Peserta mendaftarkan diri kepada panitia dikoordinir oleh pihak sekolah maksimal H-3 sebelum pelaksanaan lomba. 4. Peserta memilih 1(satu) tema yang sudah dipersiapkan oleh panitia. 5. Peserta mempersiapkan naskah cerita yang akan ditampilkan sebanyak 3 untuk diserahkan pada masing – masing dewan juri pada saat pelaksanaan lomba. 6. Durasi waktu penyampaian maksimal adalah 7 menit (termasuk dengan persiapan). Peserta diperkenankan memulai menyampaikan cerita setelah time keeper memberikan aba – aba dan apabila telah melebihi batas waktu maka akan mendapat peringatan untuk menghentikan cerita. 7. Peserta diperbolehkan menggunakan kostum
Komentar
Posting Komentar